GNFI at Socmedfest

4 Oct

Tanggal 22 – 24 September kemarin di FX ada acara SOCMEDFEST (Social Media Festival). Acara yang bagus banget menurut gue. Ada71 social communities, 55 brands dan 85 online participants yang ikutan. Menyenangkan bisa ketemu orang-orang / komunitas yang tadinya cuma kita tau di twitter.

Gue jadi Head of Documentation Division di booth nya GNFI (yes, sejak 2 bulan yang lalu gue bergabumg di GNFI sebagai kontributor). While Mr. P juga sibuk di booth nya TWITALK.

Sayangnyaaa gue ga bisa standby lama-lama di Socmedfest. Kamis cuma bisa after office hour sampe si FX tutup & Jumatnya juga abis pulang kantor setor muka bentar lanjut lagi ke Soulnation. Sabtu malah sama sekali ga bisa dateng karena ada acara keluarga gue & keluarga Mr.P trus lanjut Soulnation lagi.

But GNFI team did a great job! Thanks divisi dekorasi yang udah bikin stand yang kece banget! Semoga dari sini semangat positif dan optimis semakin menyebar ya! Aaaamiiiin.


Anyway, please kindly follow @GNFI & also check 0ut our website on www.goodnewsfromindonesia.org

Leave a Reply

