Westlife Live In Jakarta

11 Oct

Gue nggak pernah ngefans-ngefans amat sm Westlife. I used to be a big fan of Mark Feehily, tp ya sm Westlife biasa aja. Nggak punya satupun albumnya, nggak excited jg pas tau mereka konser disini.

But then… Gue dapet tiket gratis!! Berangkat lah gue.. (walaupun gue sampe sekarang msh menyesali knp konser Westlife & Lenka harus barengan siiih? Kan gue pengen nonton Lenka!)

 


Dari awal udah heran sih kok di Tennis Indoor. Kan tempatnya sempit…

Gue sengaja nggak masuk dari awal. Masuknya pas XOIX hampir abis. Jam 8 Westlife pun udah mulai nyanyi & lagu “When You’re Looking Like That” jadi opening song nya. Lima lagu di awal konser, everything went well. Sampe akhirnya Westlife tiba-tiba berenti nyanyi & ada panitia yg naik ke atas panggung. JENG JENG!!

Panitia minta penonton di Festival untuk mundur 2 langkah. Oke nurut. Tapi panitia ttp berkoar, katanya di dpn ada  yg kegencet & pingsan. Gue yg berdirinya di belakang (persis depan FOH) nggak ngerti ada kejadian apa di depan.

Westlife nggak mulai main juga. Panitia malah makin emosi nyuruh yg di festival nggak gencet-gencetan. Disuruh mundur lagi ke belakang. Sedangkan yang di belakang juga udah sumpek.

Akhirnya beberapa yg di festival ada yg pindah ke tribune. Security nggak bantu sama sekali. Panitia makin hot teriak-teriak dari stage. Emang nggak keliatan apaaaa udah packed banget gitu???!!!

Panitia : “Kalian klo masih nggak tertib juga, Westlife nggak akan mulai nyanyi lagi!”

Gue (dlm hati) : “Ya udah bubarin aja sekalian konsernya. Udah nggak mood juga nontonnya! Lagian klo konsernya dibubarin bukannya promotor yg malu nggak bisa handle semuanya dgn baik?”

Panitia sempet nyuruh penonton di festival untuk duduk lesehan juga. Ini lebih nggak masuk akal lagiii… Tapi akhirnya setelah 30 menitan konsernya diberentiin, Westlife nyanyi lagi & sempet ganti kostum juga. Cuma ya suaranya sempet lari-lari juga, mood penonton pun harus dibangun lagi dari awal.


Westlife yang katanya di setlist mau bawain 20 lagu, jadinya cuma nyanyi sekitar 15 lagu. Kecewa? Pasti! Untungnya gue gratisan!

 

Leave a Reply

