#Galau711

27 Oct

Beberapa hari yang lalu gw ke 711 (kalo kata anak jaman sekarang ‘SEVEL!’ :p) dan terjebak awkward moment karena satu hal (yang gak perlu diceritain disini). Tiba-tiba jadi kepikiran untuk ngetwit ‘galau-galauan ala 711’. Hehehe. Here we go :

Mantan kamu kayak 711 ya, ada dimana-mana.

Ngebangun 711 aja bisa cepet, masa ngebangun hubungan kita lama bgt sih?

Percintaan jaman dulu : “Akan ku bangun 1000 candi untukmu..” | Percintaan jaman sekarang : “Akan ku bangun 1000 Sevel untukmu seorang!” |

Cinta itu kayak 711. Bisa muncul kapan saja, dimana saja.

RT @ucanucanan: Daripada mantanmu, kayak Indomaret, tiap jengkal ada. RT @nengshesa: Mantan kamu kayak 711 ya, ada dimana-mana.

Istri tua & istri muda itu kayak Alfamart & Indomaret. Selalu berdampingan, pdhal saingan.

Perhatian aku ke kamu kayak 711. Ada terus 24 jam 🙂

RT @hithoshi: Abis jadian sama kamu tuh rasanya kayak Lampunya 7/11, Terang Benderang! *disponsori Phillips*

Aku ga mau kayak Circle K, yang kmu tinggalin gitu aja setelah ada 711 😥

RT @nindyamunaf: Aku tuh pengen nya jadi 711 buat kamu.. Selalu nyediain apa yg kamu butuh. Ngok! Cc: @nengshesa

RT @mpow_nova: Tapi semoga kamu ngga seperti 711 ya yg selalu ditongkrongin orang2.. 😀 *wc kaleee ditongkrongin*

Hidup aku tanpa kamu ibarat tikungan tanpa 711. Hampa. Sepi.

Aku tuh bukan 711 ya!!! Yang bisa kamu jadiin tempat mampir setiap kamu mati gaya!!!

RT @masdoyok: Kamu kayak 711 deh @nengshesa .. Rameeeee… Hahahhahahaa… Aku Circle K.. Sepiihh.. Ahaahaahaaaa..

Sevel manapun tempat kamu nongkrong, yg penting pulangnya selalu ke hatiku :’)

RT @TeguhYasa: @nengshesa kamu itu levelnya udah hypermart, paling ngerti deh apa yg dibutuhin buat rumah tangga dan keluarga kita..

Leave a Reply

