Mangkiz

7 Dec

20111207-135403.jpg

Gue punya ‘geng’ dari jaman SMP yg dikasih nama “Mangkiz”. Yes, it was taken from “monkeys” alias “monyet-monyet”. 😀 Sebagian dari kami udah temenan dari TK, sebagian lagi dari SD & SMP.

Gue sebagai Moka / Monyet Kacamata. Indie sebagai Mola / Monyet Gila. Dita si Mojek / Monyet Jelek. Ninda dipanggil Mongi / Monyet Inggris karena dia pindahan dari London. Farah disebut Mocin / Monyet Cina karena dia sipit. 😀 Alay bgt yes? :p

Nggak kerasa udah 10 thn berlalu sejak Geng Mangkiz terbentuk. Udah banyak bgt yg dilalui. Farah & Dita yg akhirnya 1 sekolah lg pas SMA. Terus Indie sempet kuliah di Aussie & udah di Jkt lagi. Farah jg sempet ke Jepang & baru aja pulang ke Jkt. Ninda sih nggak usah ditanya! Dia manusia nomaden. Udah pindah ke KL, Madrid & sekarang di London for good. Cuma gue & Dita yg setia bgt di Jkt terus. 😀

Sabtu besok Indie lamaran. Gilsssss! Akhirnya diantara kami ber-5 ada jg yg lamaran! We grow up together. Trus sekarang ada yg udah mau nikah antara terharu, senang dan …. feel OLD! Hahahaha!

Can’t wait to meet them up this Saturday! Unfortunately Ninda a.k.a Mongi still in London and can’t join us.

Advertisements

2 Responses to “Mangkiz”

  1. alandudud December 8, 2011 at 10:06 AM #

    Wah, seru banget punya sahabat yang kaya gitu. 😀

Trackbacks/Pingbacks

  1. One of The Mangkiz is Finally Married! :’) « MY COMFORT ZONE - October 22, 2012

    […] pernah baca postingan gue yang ini, pasti udah tau cerita tentang Geng Mangkiz. Persahabatan dari jaman SMP antara gue, Indie, Dita, […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s