Halo, Ma! :)

12 Dec

Udah dari lama pacar minta ditemenin ziarah ke makam mamanya. Tapi karena sama-sama sibuk jadi belum sempet. Nah, kemarin siang abis pulang dari kawinan, bingung mau kemana. Randomly dia bilang “Kita ke rumah mama aja yuk?” then off course I excitedly said “YUK!” πŸ˜€

Gue excited sekaligus deg-degan. Diem-diem merhatiin ekspresi pacar yang lagi nyetir, I knew he was so happy mau jengukin mamanya πŸ™‚

Sampe di ‘rumah’ mama, pacar langsung nyapa “Assalamu’alaikum, Ma. Kenalin ini Sheila, calon istri Panca.” SPEECHLESS! :’) That wasn’t the first time he called me ‘calon istri’. Kayanya hampir tiap hari dia manggil gue ‘calon istriku’. Tapi ini momennya beda. Gue sampe bilang “Yangggg, aku merinding! Deg-degan!” Hahaha.

Kata dia “Kamu ngobrol gih sama mama. Kenalan..” Gue bilang, “Iya. Tapi dalem hati aja yaaa..”

Sayangnya kemarin sore langit mendadak gelap, semacam hampir badai. Jadi ga bisa lama-lama disana. Tapi seneng akhirnya bisa nemenin pacar kesana. Thanks for introducing me to her ya, Pep! πŸ™‚

Dan ngeliat muka dia yang super sumringah campur haru itu rasanya … PRICELESS! πŸ™‚

Leave a Reply

