Tagline 2012

8 Jan

Gue bukan tipe org yg bikin resolusi tiap tahun. Beberapa tahun belakangan ini gue justru bikin tagline di awal tahun yg menggambarkan secara garis besar apa yg ingin gue capai selama setahun ke depan.

Tagline 2008 : “Move On Yuk!”

Hmmm okay, ini cheesy sih! Banget. Hahaha. Tapi sangat menggambarkan apa yg ingin gue capai di tahun itu. Yaitu : MOVE ON. Well, finally I made it.

Tagline 2009 : “Make It Happen”

Alhamdulillah di tahun tersebut semua yg gue harapkan terjadi, beneran terjadi. Dari mulai lancar ngerjain skripsi, lulus kuliah, wisuda, kerja di kantor yg dulunya gue harapkan banget, bisa punya EO sendiri sama temen-temen, dll.

Tagline 2010 : “Enjoy 2010”

Nah, di tahun 2010 gue berusaha menikmati semua hal yg udah didapat di tahun sebelumnya. Stress di kantor, enjoy it! Udahan sama seseorang, enjoy it! Akhirnya move-on sm org yg salah, enjoy it! #eyaaa Ya gitu lah pokoknya! Masalah hidup sh tetep banyak, tapi berusaha menikmati aja tuh! 😉 Selain itu, di 2010 gue sering bgt liburan. Sebagai salah satu cara menikmati 2010 juga! 😀

Tagline 2011 : “Improving Myself”

Awalnya agak beban sih pas nentuin ini akan jd tagline gue di 2011. Takut gak bisa bener-bener improve. Tapi Alhamdulillah, universe conspires. Banyak hal dlm hidup gue bener-bener ‘naik level’. Dari mulai pindah kerja ke tempat yg lebih baik dlm segala hal, di kantor yg baru juga akhirnya ‘naik level’ sedikit & ngerasain divisi yg beda, belajar banyak hal, lebih dewasa ngadepin banyak hal juga & pastinya improve di percintaan juga dong! :p

Tagline 2012 : “Healthier, Wealthier”

Asliiiiii sebenernya bingung mau bikin tagline apa tahun ini. Tapi kayaknya tagline di atas cukup menggambarkan apa yg gue mau. Simpel, cuma mau sehat & lebih sejahtera aja. Tandanya gue harus makin bisa jaga badan supaya gak sering dropsaaay dan lebih pinter ngatur uang supaya tabungannya makin banyak! Hehehe. Kerjaan apa aja yg di depan mata & sekiranya gue sanggup, SIKAAAAT! Atau sekalian cari-cari investasi? *booook, umur segini gue udah makin serius bgt deh sama hal-hal beginian. Pengaruh lingkungan juga.*

Soooo, we’ll see apakah tagline ini akan bisa menggambarkan pencapaian gue di 2012 ini. I hope so! UNIVERSE CONSPIRES! 🙂

 

 

 

 

Leave a Reply

