New Hang Out Place : BOOKSHELF!

New Hang Out Place : BOOKSHELF!

Di Cinere ada tempat baru yg super kece lho!! *bangga* Hahaha! Namanya Book Shelf. Waktu pertama kali kesana, aku langsung jatuh cinta sama tempat ini! ā¤

Nuansanya didominasi sama warna putih-ungu. Gak terlalu besar sih, tapi super comfy!

Lantai 1 ada toko buku yg menurut gue lumayan variatif isinya. Dari mulai novel-novel, imported books sampai buku untuk anak-anak.

Di lantai 2 ada cafe yg dilengkapi dgn 2 TV & rak buku yg isinya novel, majalah & komik. Seru ya! šŸ˜€ Selain itu juga ada movie room nya. Kapan-kapan mau cobain nonton disana ah šŸ˜€

Gue dari lama pengen banget punya library cafe kan ya.. Dan Book Shelf ini kurang-lebih seperti apa yang gue inginkan. Kapan dong punya banyak duit supaya bisa bikin cafe sendiri? Aaaamiiiin šŸ™‚ #UniverseConspires

Enak kan tempatnyaaaa? šŸ˜€ Lumayan buat ngemil-ngemil lucu sambil baca / leyeh-leyeh internetan.. Soalnya ada free wifi juga! Hihihi…

Kalau soal makanan, gue baru pernah coba choco crumble sama french fries with cheese (atau apalah itu namanya). Rasanya enyaaaak! Harganya worth it! Crumble nya ada rasa choco, strawberry, blueberry = Rp. 15.000. Lumayan kan? šŸ˜€ Kopi-kopiannya juga enak! šŸ˜‰

Buat warga Cinere boleh lah dicobaaa.. (Ciyeeeh dipromoin grateis :p) Harapan gue sih cuma 1 : tempat ini jgn bangkrut. Supaya gue tetep punya alternatif tempat duduk-duduk manis deket rumah šŸ˜€

5 thoughts on “New Hang Out Place : BOOKSHELF!

Leave a comment