I SLANK U!!

12 May

Dari awal tau kalau SLANK mau ngadain konser wangi (iya konser wangi) gue langsung semangat banget “GUE HARUS NONTON!!”. Slank gituuuuh! Apalagi pas tau siapa aja yang bakal perform sama mereka. 😀

Tapi belakangan jadi males pas tau konsernya (agak) dadakan pindah hari & tempat. Terus gue belum jelas dapet tiket atau gak. Sampai detik-detik terakhir pun gue mikir “Ya udah lah ya gak usah nonton. Lembur aja di kantor.” (hari Jumat harinya lembur)

Tiba-tiba jam 7.30 malem dikabarin sama temen-temen gue katanya ada tiket untuk gue. LABIL DONG YA! Berangkat, gak, berangkat, gak… Akhirnya BERANGKAT!!!! Untung deket dari kantor! 😀

Konser dibuka sama penampilan Naif yang nyanyiin beberapa lagu Slank. Salah satunya “I miss you but I hate you, my girl….” Aaaaaaaa, David gemesh! *loch* :p

Naif @ I SLANK U

Setelah Naif ada Alexa yang (pastinya) juga bawain lagu-lagu Slank. Dengan gaya yang ….. Alexa banget pastinya!

Alexa @ I SLANK U

Next after Alexa : Dira Sugandi, Kartika Jahja, Pure Saturday… Apapun lagu yang dibawain, semua penonton pasti nyanyi bareng! Edan laaaaaahhhhh!!!

Tika @ I Slank U

Pure Satuday @ I Slank U

Yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba! SLANK on stage! Awalnya sih masih berpakaian lengkap, kata Kaka “Buka bajunya dikit-dikit ya! Jangan langsung telanjang..” #eyaaa

Di tengah-tengah nyanyi lagu Pak Tani, Slank malah bikin polling cagub-cawagub kecil-kecilan.. Nyebutin beberapa kandidat salah satunya : “Gimana kalau Alex Nordin & wakilnya nanti mimpin Jakarta?”  Ditutup dengan nyanyi bareng se-ballroom Ritz Carlton : “Gak mungkiiiin gak mugkiiiinnn.. Semua itu terjadiiiii!!” Hahaha.. Kocak!

Ada adegan Bimbim robek-robek celana panjangnya dan berujung cuma pake celana pendek merah aja. Eyaoloh, paha kemana-mana! Hahaha!

Nah ini adegan yang ditunggu-tunggu! Kaka buka baju!! Itu jeans udah mulai melorot-melorot sampai ‘segitiga bermuda’ nya keliatan! Ampuuuuuuun! x)

*The Orchestra*


Sepanjang konser gue, Deshita, Qribo, Ryan, Ayu, Riri & Nindy capek nyanyi-nyanyi sambil teriak-teriak. Apalagi Ayu semangat banget teriak “Bimbim!!!! Bimbim!!! Ngadep sini!!!” Hahaha!

*PEACE!!!!!*

Agak capek juga yaaa nonton konser berdiri & pakai wedges! Settingan baju gue gak konser banget! Ya iya lah, dadakan pulang kantor! Akhirnya tu sepatu gue masukin tas dan jejingkrakan nyeker! Ahayyyy! x)

Eh, ada Eyang Titiek Puspa juga lho!! Nyanyi bareng 1 lagu… Bikin semua penonton jejogetan! Hihihi.. Selain itu juga ada kolaborasi bareng Poppy Sovia & Yuyun bawain lagu Kupu Biru. Yang unik, setiap ada break, Kaka pasti nyempetin nyeruput kopi! 😀

Pas banget jam 12-an Slank nyanyi “Pacarku ayo kita pulang! Waktu hampir jam dua belas malam…” Nyanyi lah semua se-ballroom! Gue ngetwit lirik lagu ini sambil mention pacar. Dia cuma bales : “*melotot*”. Hahaha! Ya maapin deh, Yang! Gak mungkin buru-buru pulang juga kan? :p

Konser pun selesai sekitar jam 12:30-an… Semua keluar dengan muka puas, gak ada yang bau ketek & gak ada yang kibar-kibar bendera! :p

Advertisements

2 Responses to “I SLANK U!!”

  1. [Bintang KeciL] May 14, 2012 at 1:12 AM #

    kumplit banget perjalanan konser I slank U, keren :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s