Kosan Sweet Kosan

18 Jun

Udah seminggu lebih saya nge-kos di …….. SEBELAH RUMAH! Hahaha! “Ngekos kok di sebelah rumah?” orang-orang pasti nanyanya gitu. Jawabannya : karena rumah saya lagi direnovasi, jadi lah saya diungsikan! 😀

Kebetulan salah satu yg direnovasi itu kamar saya, jadi gak mungkin  saya stay di rumah dgn keadaan yg super debu (saya asma juga) & mau gerak aja susah karena di rumah banyak barang.

Sebelumnya saya blm pernah ngekos. Dulu pernah sih tinggal di rumah saudara, tapi cuma weekdays. Tapi tetep aja beda yaaaa.. itu kan rumah saudara! Ini literally ngekos. Hihihihi..

kamar kosan

*furniture kosannya princess semua*

Frankly, I’m enjoying it. Tinggal sendirian. Lebih punya banyak privasi & ‘me time’. Gak direcokin orang-orang rumah :p

Lucunya karena ngekosnya di sebelah rumah, jadi masih agak manja apalagi kalau urusan makanan. Pagi-pagi masih tidur udah dianterin roti buat sarapan, trus siang di-BBM “Mau spaghetti gak?”. Hahaha!

Puas-puasin deh ngekos begini.. Ntar balik ke rumah sendiri pasti malah awkward! :p

Leave a Reply

