#TipeJomblo

9 Sep

Kamu Jomblo? HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAsayajuga!

Kira-kira dari sekian banyak #TipeJomblo berikut ini, kamu tipe yang manaaa?

 

#TipeJomblo 1 : Jomblo by default. Mau gimanapun juga, dari lahir emang settingannya udah jomblo aja…

#TipeJomblo 2 : Social Jomblo. Ini tuh semacam social smoker gitu.. Klo lg ada di lingkungan org-org jomblo, dia ikutan jomblo.

#TipeJomblo 3 : Jomblo Pencitraan. Sesungguhnya dia cuma sok jomblo aja. Pdhal gak.. Takut dibilang kecepetan move-on mungkin? #eyaaa

#TipeJomblo 4 : Jomblo Terselubung. Sebenernya sih ga jomblo-jomblo amaaat.. Tapi too complicated, makanya anggep aja jomblo deh! :))

#TipeJomblo 5 : Jomblo Mentok. Mentok sama mantannya. Enough said.

#TipeJomblo 6 : Jomblo Musiman. Klo lg musimnya jomblo ya jombloooo.. Klo musimnya HTS ya HTS.. Atur-able.

#TipeJomblo 7 : Jomblo Segmented. Karena stock sesama jenis terbatas, sama lawan jenis ga doyan.

#TipeJomblo 8 : Jomblo (sok) Selektif. Kebanyakan mikir, kebanyakan milih. Sekalinya udah tau mau yg mana, eh udah diembat orang! :))

#TipeJomblo 9 : Jomblo Idealis. Duileh, udah jomblo msh aje idealis! Musisi kaliiii aaaaaaah!! :))

#TipeJomblo 10 : Jomblo Backstreet. Belum ngaku ke keluarga klo udah putus. Mantan pacar msh dibawa-bawa ke acara keluarga.

#TipeJomblo 11 : Jomblo by Project. Klo diminta jomblo bisaaa.. Diminta berstatus ‘punya pacar’ jg bisaaa.. Atuuuur!

 

Pada intinya sih mau tipe yang mana, tetep aja judulnya JOMBLO! x)

Kalau saya tipe yang ………………………………………………………………….. *ilang sinyal*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s