Diurusin Bukan Diatur

12 Dec

Gue sangat suka dgn laki-laki yg memperhatikan hal-hal detail. Asal jatohnya perhatian ya.. Bukan rempong :p

I love the way this guy ngingetin gue ini-itu. Misalnya pas mau tidur, dia rutin ngingetin gw via BBM “Udah isya? Air putihnya udah? Vitamin? Pipis? Berdoa?” Mungkin buat org lain terdengar rempong & kayak bocah bgt diingetin detail kayak gitu! Tapiiii gue sukaaaaa 🙂

Terus kayak kemaren pas gue packing mau liburan, dia ngingetinnya jg super detail “Kopernya udah dicek lagi? Obat? Toiletries? Make up? Pelembap? Baju renang? Charger? Buku bacaan?” etc etc etc.. I mean, weyyy sampe pelembap aja dia ngingetin gue? Detail sangaaaat 😀

Atau misalnya pas gue “izin” belanja sepatu buat pesta / kawinan. Dia nanya “Mau beli sepatu apa? Udah harus bgt beli? Ya udah klo emang butuh bgt, pilihnya yg bener ya.. Cari yg bagus, yg warnanya netral jd bisa dipake sama baju apa aja..”

Buat gue rasanya seneng “diurusin”. Beda yaaaa “ngurusin” sama “ngatur”! Tau dong dimana letak bedanya? 😉

2 Responses to “Diurusin Bukan Diatur”

  1. repika March 1, 2013 at 12:51 PM #

    cie sama siapa sih *ganggu*

Leave a Reply

