25th Birthday

30 Dec

 

20121228_162100

 

Tanggal 28 Desember kemarin ulangtahun gue yang ke …. 25! Hello 1/4 abad!! No quarter life crisis, please! Hahahaha.

Di postingan tahun lalu kayaknya gue udah pernah bilang kalo gue selalu suka ulangtahun. Tahun ini pun begitu. Seneeenggg tapi ya gak sampe berlebihan gitu. Merasa bersyukur aja. Alhamdulillah banget πŸ™‚

Tanggal 27 menjelang tengah malam, ada yang udah asik countdown aja di BBM “15 menit lagi kamu ulangtahun!”. Hehehe. Dilanjut countingdown di telfon. *mesam-mesem* Eh jam 12 kurang sodara gue yg lg di Samarinda udah ngucapin happy birthday aja. Soalnya disana kan beda sejam! ANTI KLIMAKS!! Hahaha.

Jam 00:00 dinyanyiin happy birthday ditelfon & make a wish. AMIN AMIN AMIN! πŸ™‚ *sambil yaaa orang-orang rumah malah belum inget kalo gue ultah* :p

photo

Paginya ke kantor seperti biasa. Mampir Citos dulu untuk beliin J.Co buat di kantor. Lanjut meeting program.

Siangnya sekantor ada ‘year end lunch’ di Pantai Mutiara Seafood. Enaknya ulangtahun di penghujung tahun tuh gituuu.. Auranya udah libur banget aja… Dan kalo di kantor gue udah pasti ada makan-makan akhir tahun. Syenaaaang! πŸ˜€ *seneng gak usah nraktir ultah lagi maksudnya* mwahahaha!

20121228_132322

20121228_123607

Tahun lalu year end lunch di Restoran Sambara dan dikasih surprise sambil dinyanyiin pake iringan angklung assemble gitu! Hahaha. Tahun ini cukup dikasih kue kecil dan dinyanyiin sekantor. No more angklung assemble! Hahaha! Disuruh make a wish (AAAAMIIIN lagi) dan speech dikit. Maluuuu weyyy! x)

 

DSC03226

Pas lagi di tengah-tengah makan siang, got a phone call from someone “Kamu keluar bentar deh.. Aku nunggu di parkiran samping. Di dalem mobil.” Pas disamperin ….. ada yang udah pegang cheese cake + lilinnya. Disuruh make a wish lagi dan tiup lilin. Thank YOU! Love the surprise, the cake, the presents and the quick meet-up! πŸ™‚

 

20121228_135423

20121229_123453

 

Oia, pas year end lunch itu kan ada tuker-tukeran kado gitu yaaa.. Ya pas banget kado dari gue yang dapet mbak Ira & kado dari dia yang dapet gue! Hahahahah bisa gituuu!

 

20121228_135603

20121229_125138

20121228_135111

Bubaran lunch balik lagi ke kantor, ngerjain sedikit kerjaan… Eeeeh dapet surprise lagi : kiriman kado dari mantan boss (teh Qonie) & birthday cake dari mbak Nine! πŸ˜€ Make a wish & tiup lilin lagi deeeeh *3x tiup lilin semoga doanya cepet dikabulkan juga!* hehehe..

x20121228-00340

 

20121228_161846

Selesai kerja, pulang cepet. Go straight to home. Enak juga pas ultah gini pulang cepet. Tadinya berencana dinner tapi ada ‘force majeure’ jadi dipending dulu aja… Menjelang tengah malem keluar makan deket rumah bareng Baja. Obrolannya seriusss tapi santai. Selalu suka obrolan-obrolan soal kehidupan sama orang ini. Selalu menginspirasi, menghibur & menguatkan! πŸ™‚ *dan orang ini pun lupa kalo gue ulangtahun* hahaha! Sok jadi “the last birthday greetings”… Hmpft! :p

Jadi, begitulah ulangtahun sederhana-namun-bikin-bahagia saya yang ke-25! Terimakasih semuanya yang sudah mengucapkan secara langsung / telfon / BBM / whatsapp / line / path / twitter / facebook!! Hehehe.. I feel blessed! πŸ™‚


DSC03207

 

Leave a Reply

