Create My Own Spa at Home

12 Jan

Punya barang-barang baru buat gue termasuk dalam kategori #SimpleHappiness. Barang baru gak harus yang sophisticated gitu yaaa! Sesimpel parfum baru, body lotion baru, kuteks baru, baju baru, casing handphone baru, dan lain-lain. (gak terima respon berbunyi “Pacar baru gimana, SheS???” Hahaha!)

Salah satu ‘barang’ baru dan bikin gue seneng adalah rangkaian produk Sari Ayu Beauty Spa. Waktu itu baca artikelnya Fashionese Daily dan ada “Create Your Own Spa – Blogger Competition”. Gue pikir menarik juga untuk dicoba… Karena gue pada dasarnya doyan sama perawatan tubuh dan hobi beli perintilan untuk body treatment gitu. Hihihi…

So here I go… Beli beberapa produk Sariayu Beauty Spa dan nyoba spa sendiri di rumah. Mumpung weekend ini punya banyak waktu luang, mari dicobaaa! ๐Ÿ˜€

20130112_111238

Sabun Sariayu Lulur Kencana

20130112_111354

Actually I’m not really in to ‘sabun batangan’. Selama ini gue lebih prefer sabun cair. Taaaapiiii, sabun Lulur Kencana ini enak banget wanginya!! Asliiii… Gak bohong!! ๐Ÿ˜€ Wangi bunga-bunga-an gitu, tapi soft banget. Gak terlalu ‘medok’ wanginya. Sukaaaa! โค

20130112_111542

20130112_111625

Pas dipake ke badan, berasa gitu kalau tekstur si sabun ini agak kasar, kayak ada butiran scrub-nya. Jadi, udah pasti bersih banget mandi pake ini. Setelah dibilas air pun berasa kulit gue langsung kesat! Ihiy!

20130112_113636

Sariayu Lulur Spa 2 in 1 (Putih Langsat)

20130112_111746

Abis mandi pake sabun Lulur Kencana, lanjooooot scrubbing pake Lulur Spa 2 in 1. Gue emang rutin scrubbing 2 minggu sekali gitu. Biasanya pas weekend atau kalau abis pergi liburan yang mostly keringetan, kena matahari & kotor-kotoran. Biar kulitnya tetap cerah dan lembut. Hihihi..

20130112_114037

20130112_114200

Nah, si Lulur Spa 2 in 1 ini didominasi wangi jeruk gitu. Fresh banget! Soft scrub-nya juga bikin kulit tetap halus. Abis scrubbing, kulit langsung licin ciiiin ciiiin! ๐Ÿ˜€

Sariayu Body Lotion Putih Langsat

20130112_111951

Body lotion adalah salah satu barang yang gak bisa terpisahkan dari gue! Seriously! Di rumah, di meja kantor, di tas, gue selalu siap sedia yang namanya body lotion. Entah lah semacam ketergantungan atau emang udah habbit aja, tiap abis mandi harus pake body lotion, begitupun di kantor kalau tiap abis wudhu juga harus pake body lotion. Kulit tangan gue memang agak kering, mungkin karena sering kena AC ya (terutama di kantor yang AC nya super dingin itu!) dan setiap cuci tangan pake sabun langsung berasa kering. That’s why kemana-kemana selalu bawa body lotion.

20130112_115854

Nah, body lotion nya Sariayu ini enak deh! Agak cair dan pas dipake gak bikin kulit lengket. Wanginya juga enaaaak! Di botolnya sih tulisannya “Dengan minyak esensial bunga melati yang romantis”. Aissssedaaabbbb! ROMANTIS!! Hahaha…

20130112_120139

Selesai deeeeh spa di rumahnya! Pada intinya gue anaknya ga suka yang ribet-ribet… Hihihi. Makanya, rangkaian produk Sariayu Beauty Spa ini sangat menolong gue untuk tetap menjaga kebersihan & kecantikan kulit tanpa harus keluar rumah. ๐Ÿ™‚

Kalau mau tau lebih banyak tentang Sariayu Beuaty Spa, silahkeun mampir ke Facebook Fan Page nya Sariayu Martha Tilaar di : http://www.facebook.com/sariayu.mt dan follow twitternya : @Sariayu_MT. Abis itu, langsung deh cobain semua produknya & bikin spa sendiri di rumah! You should try, ladies! ๐Ÿ˜‰

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s